SDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTC

Sunday, May 5, 2013

Tutorial PTC Probux : $60 Per Hari


Hallo SDB Lover, gimana kabar bisnis kalian hari ini??? Semoga semua sesuai harapan yang kita inginkan. Kali ini, SDB akan memberikan tutorial untuk meraih hasil maksimal dari salah satu PTC yang katanya pesaing dari Neobux. 

Sebenarnya tutorial ini sudah banyak beredar di kalangan para pemain PTC, dan tutorial ini bisa digunakan di berbagai macam PTC luar negeri. Dan kebanyakan mereka berhasil di PTC tersebut dengan menggunakan tutorial ini.

Oke sebelum kalian mengikuti tutorial ini, ada baiknya anda mengetahui persyaratan yang wajib anda ikuti dalam menjalankan tutorial ini. Nah persyaratannya adalah sebagai berikut :

1. Wajib Punya PC/Laptop atau apapun yang memiliki jaringan internet untuk browsing,
1. Wajib terdaftar di situs PTC luar, untuk tutorial kali ini. SDB menggunakan PTC INI,
2. Tutorial ini bukan tutorial untuk meraih sukses dengan cara singkat, jadi anda harus meluangkan waktu anda untuk menjalankan tutorial ini,
3. Wajib punya rekening bank online seperti LR, Paypal, Payza, STP, Egopay, Perfect Money. Karena PTC luar membayar member melalui rekening bank online tersebut. Kalau belum punya, silahkan buat terlebih dahulu dengan mengklik link tersebut sesuai dengan nama rekening.

Oke, itulah persyaratan wajib yang harus kalian penuhi sebelum menjalankan tutorial ini. Marilah kita mulai mempelajari tutorial ini.

1. Dalam tutorial ini, Kalian harus terlebih dahulu DISINI (bagi anda yang sudah daftar sebelumnya,lewati langkah ini)
2. Setelah daftar dan verifikasi akun anda, anda harus login ke akun anda untuk melakukan klik iklan.
3. Klik semua iklan yang ada di PTC tersebut.
4. Setelah kalian mengklik semua iklan, coba lah bermain "ProGrid" yang ada di PTC tersebut, untuk mencoba peruntungan mendapatkan hadiah $2. Tapi anda jangan terlalu berharap mendapatkan hadiah tersebut, karena sangat sulit untuk mendapatkannya. Dibutuhkan faktor keberuntungan untuk mendapatkan hadiah tersebut.
5. Jika kalian sudah melakukan semua langkah 3 & 4, lakukanlah pengecekan setiap 2 jam sekali untuk mengetahui apakah ada iklan baru yang muncul. (kalau kalian tidak punya waktu banyak, lewati langkah ini)
6. Hari pertama kalian mendaftar sudah terlewati, lakukan langkah 3 - 5 di hari hari berikutnya. Karena hal inilah yang menentukan keseriusan anda menjalankan tutorial ini.
7. Jika saldo balance yang kalian miliki sudah mencapai $0.60 ++ segeralah untuk melakukan transfer saldo balance anda ke rental balance dengan cara klik "add funds" dan pilih add funds from probux balance.
8. Setelah melakukan langkah ke 7, kembalilah ke menu account kalian. Dan pilih menu referral yang terdapat pada kolom "Useful Links" yang berada di sebelah kanan detail acount kalian. Lakukan penyewaan 3 Referral.
9. Setelah melakukan langkah ke 8, kembali lakukan langkah 3-7 berulang-ulang. 7 hari setelah melakukan langkah 8, dan saldo anda memenuhi kriteria pada langkah 7. baru kalian lakukan langkah 8


Banyak tutorial seperti ini bertebaran di google dan forum forum, dan kebanyakan mereka mengharuskan anda untuk mengaktifkan fitur autopay. Fungsi autopay ini adalah untuk menambah waktu sewa refferal yang kalian sewa. Sebagai contoh jika anda mengkatifkan fitur autopay: 1 Referral sewa kalian melakukan klik iklan pada hari ini, dan 1 Referral sewa kalian tidak mengklik iklan pada hari ini. Dan ke dua Referral sewa kalian memiliki jatuh tempo penyewaan pada keesokan harinya. Dengan fitur autopay, maka Referral kalian yang melakukan klik pada hari ini akan otomatis diperpanjang masa aktifnya selama 1 hari sebelum jatuh tempo. Dan Referral yang tidak melakukan klik akan habis masa sewa, dan akan hilang dari daftar sewa referral kalian jika kalian tidak memperpanjang masa sewa referral tersebut.

10. Untuk itu, langkah ke 10 pada tutorial yang SDB berikan kali ini, tidak mewajibkan kalian untuk mengkatifkan fitur autopay. Hal ini bisa menghemat biaya pengeluaran kalian, dan bisa meningkatkan saldo balance kalian untuk digunakan menyewa referral 7 hari kedepan.
11. Lakukan pengecekan masa aktiv Referral sewa yang kalian miliki, jangan sampai Referral tersebut hilang dari list kalian.
12. Lakukan Recycle Referral sewa kalian yang tidak melakukan klik selama 5 hari berturut-turut.
13. Untuk tutorial ini, kalian dilarang untuk melakukan Cash Out/Withdraw/Pay Out Saldo Balance kalian, sebelum kalian melakukan upgrade keanggotaan kalian.
14. Lakukan upgrade keanggotaan jika saldo balance kalian mencukupi untuk melakukan upgrade keanggotaan.
15. Setelah upgrade keanggotaan. lakukan langkah 3-12 secara rutin.

Oke, itulah tutorial yang bisa SDB berikan kepada kalian saat ini. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar. Dan jangan lupa untuk berlangganan di SDB agar kalian bisa mendapatkan tutorial terbaru mengenai bisnis online.



Semoga Sukses.


Note: Tutorial ini khusus bagi anda yang tekun menjalani bisnis PTC, dan tutorial ini bisa digunakan di berbagai macam ptc luar yang memiliki kemiripan fitur yang terdapat dalam tutorial kali ini. Mungkin hanya segi harga sewa referral yang membedakannya.

1 comment: