SDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTCSDB-PTC

Wednesday, January 2, 2013

Paid To Click (PTC) = Klik, Lihat, Dapat Uang

Paid To Click atau yang biasa disebut PTC adalah sebuah program bisnis online dalam bidang advertising online yang dimana anggota/member yang telah terdaftar di situs PTC dibayar dengan melakukan klik dan melihat iklan yang dipasang di situs PTC tersebut. Selain itu, pemilik situs PTC juga akan membayar anggota/member nya dari klik iklan yang dilakukan oleh referral/downline/pengikut/bawahan yang kita miliki sesuai dengan persentase yang telah ditentukan oleh pemilik situs PTC.

Pemilik situs PTC akan membayar anggota/membernya yang telah melakukan penarikan saldo yang dimilikinya ke rekening bank yang telah dicantumkan disaat pertama kali mendaftarkannya. Saldo bisa di cairkan jika penarikan saldo yang dilakukan memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh pemilik situs PTC. Dalam hal ini biasanya ditentukan oleh Minimum Saldo yang boleh kita cairkan.

Pemilik situs PTC juga memberikan kesempatan kepada anggota/membernya untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal, yaitu dengan cara : anggota/member melakukan "Upgrade Keanggotaan" di situs PTC tersebut dan dengan memiliki referral yang aktif, baik mendapatkan referral yang kita dapatkan dari hasil mengajak orang lain untuk bergabung dibawah jaringan kita atau dengan menyewa/membeli referral yang telah disediakan di situs PTC.

Lalu, apa keuntungan melakukan upgrade keanggotaan??? Keuntungan melakukan upgrade keanggotaan adalah sebagai berikut :

1. Nilai klik iklan member upgrade lebih tinggi dari member yang tidak melakukan upgrade (member standart), sebagai contoh : Jika nilai klik iklan member standart adalah Rp50, maka untuk member upgrade nilainya bisa mencakup 2-3 kali lipat dari nilai klik member standart.

2. Jumlah iklan yang bisa di klik member upgrade lebih banyak dibandingkan member standart.

3. Minimum Penarikan Saldo atau yang biasa disebut Payout(PO)/Withdraw(WD)/CashOut lebih kecil dibandingkan member standart.

4. Batasan kepemilikan referral lebih banyak di bandingkan member standart, baik referral cari atau referral sewa,

Itulah keuntungan member upgrade secara garis besarnya, masih banyak lagi keuntungan lain yang didapatkan oleh member upgrade.

Bisnis PTC sebenarnya sudah berjalan kurang lebih sejak tahun 2000an, namun untuk negara kita yang tercinta ini, bisnis PTC baru booming sekitar tahun 2007-2008. Saat ini, sudah banyak beredar bisnis PTC di internet, baik PTC dalam negeri atau PTC luar negeri.

Lalu apa bedanya PTC dalam negeri dan PTC luar negeri???? Yang membedakan antara PTC dalam negeri dan Luar negeri adalah dalam segi mata uang yang digunakan dan rekening bank yang digunakan. Untuk PTC dalam negeri menggunakan mata uang Rupiah (Rp), sedangkan untuk PTC luar negeri menggunakan mata uang Dollar ($), Euro (), Poundsterling (£). PTC luar negeri menggunakan rekening bank khusus bisnis online, seperti : Paypal, Payza, Liberty Reserve, STP, Egopay, dll. Sedangkan untuk PTC dalam negeri menggunakan rekening bank yang ada di Indonesia, kebanyakan PTC dalam negeri menggunakan rekening bank BCA, BRI, Mandiri. Tapi terkadang ada beberapa PTC dalam negeri yang system pembayarannya mendukung rekening online yang digunakan oleh PTC luar negeri.

Itulah pengertian / definisi bisnis online Paid to Click (PTC) secara garis besarnya (umum). Jika anda belum mengerti / masih ada yang bingung, silahkan tuliskan apa yang anda tanyakan di kolom komentar, atau anda bisa mencari referensi tentang definisi PTC.

No comments:

Post a Comment